3 Pemain Kolombia yang Siap Curi Perhatian Hadapi Jepang

Kapten timnas Kolombia, James Rodriguez
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Kolombia menghadapi Jepang di babak penyisihan Grup H Piala Dunia 2018. Laga tersebut akan dihelat pada Selasa, 19 Juni 2018 di Mordovia Arena. 

Timnas Qatar U-23 Menangis Usai Dihajar Jepang di Perempat Final Piala Asia U-23 2024

Kedua tim tentu mematok target menjadi pemenang untuk meraih modal demi lolos ke babak selanjutnya. Kolombia sendiri datang dengan modal yang cukup baik. 

Di empat laga uji coba sebelumnya mereka belum sekali pun mendapat kekalahan dengan rincian dua kemenangan dan dua hasil imbang. Bahkan salah satu tim yang mereka taklukkan adalah Prancis pada 24 Maret 2018 lalu. 

Media Korsel Sorot Timnas Indonesia: Senjata Paling Berbahaya Mereka Adalah STY

Di laga tersebut Kolombia menang dengan skor tipis 3-2. Beberapa nama diprediksi bakal merepotkan Jepang. 

Berikut 3 pemain Kolombia yang akan mencuri perhatian Jepang, seperti dilansir berbagai sumber: 

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

1. Radamel Falcao: Sang bomber kemungkinan besar akan tampil sebagai starter. Pengalamannya sangat diperlukan untuk menggedor lini belakang tim lawan. Di musim 2017/2018 penampilan Falcao juga impresif bersama AS Monaco, dia dipercaya tampil di 26 laga dan mencetak 18 gol di ajang Ligue 1. 

2. James Rodriguez: Pemain Real Madrid ini selalu menjadi andalan Kolombia di setiap laga. Penampilannya menyita perhatian saat menghadapi Prancis di laga uji coba, 24 Maret 2018 lalu dengan mencetak dua assist. 

3. Juan Cuadrado: Pemain lincah ini bakal menjadi momok bagi Jepang. Unggul dalam segi kecepatan, pemain 30 tahun ini diprediksi bakal merepotkan. Bersama Juventus dia sudah dipercaya tampil di 21 laga dan mencetak 4 gol di musim 2017/2018. 


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya