Menit 4, Ronaldo Bawa Portugal Unggul

Pemain timnas Portugal, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Christian Hartmann

VIVA – Portugal menghadapi Maroko dalam duel lanjutan Grup B Piala Dunia 2018 di Luzhniki Stadium, Moskow, Rabu 20 Juni 2018. Untuk sementara skor 1-0 untuk keunggulan Portugal.

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Portugal mengawali laga dengan lebih dulu tertekan. Maroko mampu membuat serangan cepat yang hampir saja membobol gawang Rui Patricio.

Setelahnya, Seleccao das Quinas langsung mengambil alih permainan. Berawal dari sepak pojok, Cristiano Ronaldo menanduk bola dengan sempurna ke dalam gawang pada menit ke-4.

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Susunan Pemain:

Portugal: Rui Patricio (PG); Pepe, Raphael Guerrero, Jose Fonte, Cedric Soares, William Carvalho, Bernardo Silva, Joao Mario, Joao Moutinho, Goncalo Guades, Cristiano Ronaldo.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Maroko: Monir El Kajoui (PG); Achraf Hakimi, Manuel Da Costa, Mehdi Benatia, Nabil Dirar, Mbark Boussoufa, Karim El Ahmadi, Noureddine Amrabat, Hakim Ziyach, Younes Belhanda, Khalid Boutaib.

Shin Tae-yong, Pelatih Timnas Indonesia

Media Korsel Sorot Timnas Indonesia: Senjata Paling Berbahaya Mereka Adalah STY

Keberhasilan Shin Tae-yong (STY) mengantarkan Timnas Indonesia lolos ke babak 8 besar Piala Asia U23 tengah menjadi sorotan, bukan hanya di dalam negeri tapi juga di luar

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024