Hadapi Iran, Spanyol Turun dengan Kekuatan Penuh

Striker Timnas Spanyol, Diego Costa
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVA – Iran menghadapi Spanyol dalam pertandingan kedua babak penyisihan Grup B Piala Dunia 2018. Kedua kubu sama-sama turun dengan kekuatan penuh dalam laga itu.

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Bertanding di Kazan Arena, Rabu, 21 Juni 2018, Iran mengandalkan Serdar Azmoun di depan. Mereka memasang lima gelandang serta empat pemain bertahan.

Sedangkan Spanyol yang bermain imbang 3-3 dengan Portugal di laga pertama, kembali mempercayakan Diego Costa sebagai juru gedor. Dani Carvajal yang sempat diragukan bermain, ternyata dipercayakan mengisi sisi kanan pertahanan.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

La Furia Roja turun dengan formasi 4-2-3-1. Dimana trio gelandang Isco, Lucas Vazquez dan David Silva menyokong sang bomber di depan.

Susunan pemain:

Tekuk Iran, Timnas Qatar Tantang Yordania di Final Piala Asia 2023

Iran: Alireza Beiranvand, Morteza Pouraliganjil, Ramin Rezaeian, Majid Hossein, Ehsan Hajsafi, Omid Ebrahimi, Vahid Amiri, Saeid Ezatolahi, Karim Ansarifard, Mehdi Taremi, Serdar Azmoun.

Spanyol: David de Gea, Sergio Ramos, Gerard Pique, Jordi Alba, Dani Carvajal, Andres Iniesta, David Silva, Sergio Busquets, Isco, Lucas Vazqez, Diego Costa.

Shin Tae-yong, Pelatih Timnas Indonesia

Media Korsel Sorot Timnas Indonesia: Senjata Paling Berbahaya Mereka Adalah STY

Keberhasilan Shin Tae-yong (STY) mengantarkan Timnas Indonesia lolos ke babak 8 besar Piala Asia U23 tengah menjadi sorotan, bukan hanya di dalam negeri tapi juga di luar

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024