Ternyata, Timnas Jerman Diragukan Lolos oleh Rakyatnya

Reus saat bobol gawang Swedia
Sumber :

VIVA – Timnas Jerman berhasil membuka peluang untuk lolos ke fase knockout usai mengalahkan Swedia dengan skor 2-1. Tapi, ternyata sebagian rakyat Jerman justru menginginkan mereka tak lolos ke babak selanjutnya.

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Der Panzer secara mengejutkan takluk dari Meksiko pada laga pembuka Grup F. Tak pelak, hasil minor tersebut membuat Manuel Neuer cs mendapat kritikan keras.

Bahkan, dengan performa menurun yang ditampilkan pada laga pertama membuat sebagian penduduk Jerman mendoakan perjuangan timnasnya terhenti di fase grup. Namun, itu semua buru-buru ditepis dengan kemenangan penting di laga kedua.

Akhir Kisah Raphael Varane dengan Timnas Prancis, Mimpi Jadi Kenyataan

"Banyak orang di Jerman ingin melihat kami membungkuk karena keluar dari turnamen. Tapi, saya pikir kami telah menunjukkan semangat tim, meski Swedia tetap tangguh," ujar gelandang Jerman, Marco Reus, dikutip Goal.

"Memang, hasil di laga perdana adalah kemunduran. Tapi, kami cepat kembali dan bisa saja mencetak satu atau dua gol meski akhirnya determinasi itu hilang. Sekarang, itu sudah menjadi masa lalu. Kami akan bangkit dan melewati setiap halangan," jelasnya.

Raphael Varane Pensiun dari Timnas Prancis

Di laga terakhir, Der Panzer akan menghadapi lawan yang lebih mudah, yakni Korea Selatan yang sudah dipastikan keluar dari turnamen. Kemenangan dengan skor besar wajib diraih jika ingin lolos ke fase knockout.

Shin Tae-yong, Pelatih Timnas Indonesia

Media Korsel Sorot Timnas Indonesia: Senjata Paling Berbahaya Mereka Adalah STY

Keberhasilan Shin Tae-yong (STY) mengantarkan Timnas Indonesia lolos ke babak 8 besar Piala Asia U23 tengah menjadi sorotan, bukan hanya di dalam negeri tapi juga di luar

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024