Argentina Terpuruk, Maradona Ngamuk 

Diego Armando Maradona
Sumber :
  • REUTERS/Marcos Brindicci

VIVA – Nasib Argentina berada di ujung tanduk setelah takluk dari Kroasia dengan skor 0-3 di laga kedua Piala Dunia 2018, 22 Juni 2018. Mereka saat ini berada di posisi juru kunci Grup D dengan 1 poin dari dua laga. 

Profil Cesar Luis Menotti, Pelatih Legendaris Timnas Argentina yang Tutup Usia

Hal ini membuat legenda La Albiceleste, Diego Maradona geram. Dia bahkan meminta ijin untuk berbicara langsung kepada skuat Argentina demi bisa bisa menyelamatkan wajah Argentina di Piala Dunia 2018. 

"Saya bermain dengan jiwa saya setiap membela Argentina. Beberapa legenda seperti Simeone, Redondo, Ruggeri, Canniggia, Filol, Luque dan Gallego melakukan hal serupa," kata Maradona, seperti dilansir Mirror. 

Pelatih yang Bawa Timnas Argentina Juara Piala Dunia Meninggal

"Saya ingin berbicara kepada para pemain dan membuat mereka mengerti apa arti dari menggunakan seragam tim nasional," lanjut dia. 

Argentina sendiri akan melakoni laga hidup mati kontra Nigeria pada 27 Juni 2018 mendatang. Mereka membutuhkan kemenangan di laga ini, itu pun mereka harus berharap Islandia gagal menang dari Kroasia di laga terakhir fase grup. 

Timnas Indonesia U-23 Terhindar dari Israel di Olimpiade 2024, Bisa Ketemu Argentina

Nigeria sendiri berada di posisi kedua klasemen Grup D dengan raihan tiga poin dari 1 laga. Mereka juga bakal tampil habis-habisan untuk menjaga asa lolos ke babak 16 besar. 


 

Trofi Bola Emas Adidas milik Diego Maradona akan dilelang.

Trofi Bola Emas Maradona di Piala Dunia FIFA 1986 Meksiko Akan Dilelang

Trofi Bola Emas Adidas milik Diego Maradona (1960 – 2020) yang dianugrahkan kepada pemain terbaik Piala Dunia 1986 Meksiko akan dilelang.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024