Jerman Masih Butuh Oezil

Pemain timnas Jerman, Mesut Oezil
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Pelatih Timnas Jerman, Joachim Loew menegaskan, timnya masih butuh sosok Mesut Oezil dalam upaya mempertahankan gelar juara Piala Dunia di Rusia.

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Oezil menjadi starter saat Jerman secara mengejutkan kalah 0-1 dari Meksiko di laga pertama grup F. Di laga itu, Oezil tampil buruk dan menuai kritikan.

Performa buruk di laga pertama membuat gelandang berusia 29 tahun itu disimpan saat Jerman meraih kemenangan 2-1 atas Swedia di laga kedua grup F.

Akhir Kisah Raphael Varane dengan Timnas Prancis, Mimpi Jadi Kenyataan

Meski dicoret di laga melawan Swedia, namun Loew menegaskan, Oezil masih tetap punya peluang kembali menjadi pilihan utama timnya di Piala Dunia 2018.

"Kami punya persaingan ketat di skuat tapi kami tetap butuh kreativitas dia di ajang ini," kata Loew dilansir Tribal Football, Senin 25 Juni 2018.

Raphael Varane Pensiun dari Timnas Prancis

Usai Swedia, Jerman selanjutnya akan melawan Korea Selatan di laga terakhir grup F, Rabu malam 27 Juni 2018. Jerman wajib menang demi lolos ke babak 16 besar.

Shin Tae-yong, Pelatih Timnas Indonesia

Media Korsel Sorot Timnas Indonesia: Senjata Paling Berbahaya Mereka Adalah STY

Keberhasilan Shin Tae-yong (STY) mengantarkan Timnas Indonesia lolos ke babak 8 besar Piala Asia U23 tengah menjadi sorotan, bukan hanya di dalam negeri tapi juga di luar

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024