Bangganya Pepe Cetak Gol di Laga Spesial Bareng Portugal

Bek Real Madrid, Pepe.
Sumber :
  • REUTERS/Pedro Nunes

VIVA – Catatan spesial berhasil ditorehkan Pepe di laga ke-100 bersama Timnas Portugal. Eks bek Real Madrid ini sukses mencetak gol, yang membuat Portugal menahan imbang Kroasia 1-1 dalam laga persahabatan di Estadio Do Algarve, Jumat dini hari WIB, 7 September 2018.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Ivan Perisic membuat Kroasia unggul lebih dulu di menit 18. Gol Pepe di menit 32 menyelamatkan muka tuan rumah. Hal ini disyukuri oleh Pepe.

"Bagi saya, tampil di tim nasional selalu penting. Saya ingin melakukan yang terbaik untuk membantu negara. Kami punya tim yang bagus. Kami memiliki banyak pemain muda yang ingin unjuk gigi," kata Pepe seperti dilansir O Jogo.

Hasil Lengkap: Timnas Israel Hancur Lebur, Portugal Hajar Swedia

"Saya sangat senang. Saya menghargai kesempatan yang diberikan kepada saya bersama Portugal. Ini sangat berarti. Saya mencoba menikmati setiap momen," lanjut bek Besiktas ini.

Pelatih Portugal, Fernando Santos, mengistirahatkan megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, dalam jeda internasional. Namun, Portugal tetap menunjukkan penampilan yang baik.

Cristiano Ronaldo Dicoret dari Timnas Portugal Jelang Hadapi Swedia

Selanjutnya, Portugal akan menghadapi Italia di UEFA Nations League. Laga bakal berlangsung di Estadio da Luz, Lisbon, Selasa dini hari WIB, 11 September 2018. (ase)

Pelatih Timnas Vietnam, Philippe Troussier

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Berita mengenai kisah mualaf mantan pelatih Timnas Vietnam, Philippe Troussier yang menjadi mualaf paling diburu pembaca VIVA Bola sepanjang Rabu 27 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024