Candaan Pep Guardiola soal Melatih Timnas Argentina

Manajer Manchester City, Pep Guardiola.
Sumber :
  • Marca

VIVA – Manajer Manchester City, Pep Guardiola menjadi salah satu juru taktik kelas atas di dunia. Berbagai gelar juara dia raih bersama klub sebelumnya, Barcelona dan Bayern Munich.

Profil Cesar Luis Menotti, Pelatih Legendaris Timnas Argentina yang Tutup Usia

Lalu muncul pertanyaan, mungkinkah Guardiola suatu saat nanti melatih sebuah tim nasional. Dengan lugas dia menjawabnya dan menyatakan sangat ingin.

"Jika kesempatan itu datang, saya sangat suka melatih Timnas. Saya yakin akan hal itu," ujar Guardiola saat diwawancara oleh Movistar+-.

Pelatih yang Bawa Timnas Argentina Juara Piala Dunia Meninggal

Spekulasi dalam wawancara itu kemudian berkembang lebih spesifik. Guardiola ditanya mengenai kemungkinan menjadi pelatih Timnas Argentina.

"Argentina? Saya mohon, jangan," ucap pria asal Spanyol tersebut dengan penuh canda.

Kata Pep Guardiola Usai Erling Haaland Cetak 4 Gol Lawan Wolves

Bukan tanpa alasan bila Timnas Argentina yang menjadi rujukan. Sebab, di sana ada Lionel Messi, mantan anak asuhnya di Barcelona.

Keduanya memiliki hubungan dekat, bahkan sampai sekarang masih sering diisukan bakal kembali bersama. Guardiola disebut merayu Messi agar mau hijrah ke ManCity.

Pemain Manchester City Erling Haaland ngambek saat ditarik keluar.

Ngambek saat Ditarik Keluar, Erling Haaland Disemprot Legenda MU: Anak Manja!

Legenda Manchester United Roy Keane menyebut striker Manchester City Erling Haaland sebagai "si anak manja" menyusul sikap temperamental pemain asal Norwegia itu

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2024