Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Real Madrid vs Manchester City
Sumber :
  • AP Photo/Manu Fernandez

VIVA – Manajer Manchester City, Pep Guardiola kecewa dengan hasil yang didapat timnya dalam laga perempatfinal Liga Champions

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City


City harus tersingkir usai kalah dari Real Madrid melalui adu penalti. City bermain imbang agregat 4-4 dengan raksasa Spanyol itu.

"Saya lebih memilih untuk menang, tetapi selamat untuk Madrid," kata dia. Kami telah melakukan semua yang kami bisa, kami bermain dengan luar biasa di semua lini. Sayangnya kami tidak bisa menang - itulah yang terjadi," kata Guardiola.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Guardiola menilai margin perbedaan antara kedua tim sangat kecil. "Sepak bola adalah tentang mencetak gol dan mereka melakukannya sedikit lebih baik daripada kami dari titik penalti. Mereka berada di semifinal, kami tidak," kata dia. 

"Margin yang kecil.  Memang seperti itulah adanya. Terkadang Anda menang dalam adu penalti, terkadang tidak."

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Sementara itu, Bek Manchester City, Ruben Dias, mengaku terpukul dengan hasil tersebut.

"Saya tidak tahu harus berkata apa. Itu hanya membuat frustrasi," kata dia. Kami mendominasi sepanjang pertandingan. Upaya itu ada di sana. Kami memiliki peluang kami, itu adalah hal yang sulit untuk dilakukan." Ucapnya 

Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024