Cetak Hattrick, Lionel Messi Ubah Hal Luar Biasa Jadi Biasa

Megabintang Barcelona, Lionel Messi.
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA – Mega bintang Barcelona, Lionel Messi mencetak hattrick, ketika timnya mengalahkan PSV Eindhoven dalam laga Grup B Liga Champions. Bermain di Estadio Camp Nou, Rabu dini hari WIB, 19 September 2018, klub asal Catalan menang 4-0.

Profil Ilaix Moriba, Mantan Setim Messi di Barcelona Bisa Bahayakan Timnas Indonesia

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde memuji penampilan Messi. Menurutnya, pemain berjuluk La Pulga tersebut mampu menjadikan hal luar biasa menjadi biasa.

"Messi melakukan hal-hal biasa dan membuat mereka terlihat rutin," kata Valverde dalam konferensi pers usai pertandingan, seperti dikutip dari Sky Sports.

Real Madrid Juara Liga Champions 14 Kali karena Dibantu Wasit

Valverde tak bisa membayangkan, bagaimana jadinya bila Messi pensiun dari sepakbola. Tentu, sulit mencari pengganti striker asal Argentina tersebut.

"Ketika nantinya dia berhenti bermain, akan sulit untuk menemukan yang seperti dia. Menjadi suatu hal yang melegakan bisa memiliki dia di dalam tim, dan menjadi mimpi buruk jika melawannya," imbuhnya.

Terpopuler: Pengakuan Pelatih PSG, Timnas Indonesia Dibela Ronaldo dan Messi

Yang menjadi salah satu alasan Valverde menyebut Messi adalah pemain spesial, dengan melihat tendangan bebasnya. Gol pertama Barcelona itu dicetak dengan tendangan melengkung.

"Kita harus mencubit diri sendiri untuk mengingatkan, jika sekarang hidup pada era yang unik," tutur juru taktik asal Spanyol tersebut. (asp)

Gelandang Real Madrid, Jude Bellingham

Madrid Vs Dortmund di Final Liga Champions Jadi Pengalaman Unik Jude Bellingham

Tak pernah terbayangkan oleh Jude Bellingham akan bermain di final Liga Champions melawan Borussia Dortmund. Dia akan berhadapan dengan mantan klubnya tersebut.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024