Ryuji Utomo Juara Thai League 2, Basna Dapat Sialnya

Ryuji Utomo diperkenalkan oleh manajemen PTT Rayong
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Klub Ryuji Utomo, PTT Rayong berhasil promosi ke Thai League setelah memastikan diri menjadi juara di kompetisi kasta kedua Thailand, Thai League 2. 

Bhayangkara FC Datangkan Yanto Basna, Dikontrak hingga 2024

Mereka mengalahkan tim Rayong FC di laga pamungkas dengan skor 2-0, Sabtu 29 September 2018. Di klasemen akhir, PTT Rayong mengumpulkan 56 poin.

Dilansir situs resmi Thai League 2, kejar-kejaran poin untuk meraih gelar juara Thai League 2 terjadi sejak awal kompetesi, pesaing terdekatnya adalah Trat FC yang hanya berselisih dua poin dari PTT Rayong. Di laga terakhir, Trat juga mendapat kemenangan 2-1 dari Thai Honda. 

Ambisi Besar Rudolof Yanto Basna, Berkarier di Liga Jepang

Sayang, nasib baik Ryuji tidak diikuti oleh rekan seperantauannya, Yanto Basna. Klubnya, Khinkaen hanya bisa finis di posisi ke-4 klasemen setelah mendapat hasil imbang saat bentrok dengan Chiangmai. 

Atas hasil tersebut, Chiangmai yang berhak promosi ke Thai League. Mereka finis di posisi ke-3 dan hanya berselisih satu poin dari Khinkaen dengan mengumpulkan 50 poin. 

Yanto Basna Sesali Keputusan Febri Hariyadi Tolak Klub Thailand

Ryuji sendiri bergabung ke PTT Rayong pada Desember 2017. Sedangkan Basna menyusul pada Januari 2018 lalu. 
 

Boaz Solossa saat membela Timnas Indonesia

5 Mantan Pemain Timnas Indonesia Bermain di Liga 2, No 4 Peraih Tiga Kali Pemain Terbaik

Ada sejumlah mantan pemain Timnas Indonesia yang bermain di Liga 2. Meskipun mereka bermain di kasta kedua Liga Indonesia. Namun mereka tampil luar biasa.

img_title
VIVA.co.id
16 September 2023