Real Madrid Tak Bawa Bek Andalan saat Bertandang ke Rusia

Bek Real Madrid, Sergio Ramos
Sumber :
  • instagram.com/sergioramos/

VIVA – Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui, membeberkan alasan tak menyertakan bek andalan sekaligus kapten Sergio Ramos dalam rombongan yang berangkat ke Rusia untuk melakoni pertandingan lanjutan penyisihan Grup G Liga Champions melawan CSKA Moscow pada Rabu dini hari WIB, 3 Oktober 2018 di VEB Arena, Moscow. Menurutnya, Ramos saat ini harus beristirahat karena sebelumnya selalu tampil di banyak pertandingan.

Carlo Ancelotti Masuk Daftar Pelatih Terhebat dalam Sejarah Real Madrid

Selain tanpa sang kapten, Real Madrid juga bakal kehilangan beberapa pemain pentingnya dalam partai melawan CSKA. Antara lain Gareth Bale yang mengalami cedera paha, Marcelo yang mengalami masalah pada betisnya dan Isco yang masih menjalani pemulihan usai operasi usus buntu.

"Ramos tak kami berangkatkan karena telah memainkan cukup banyak pertandingan pada musim ini dan membutuhkan waktu untuk istirahat. Tapi, kami tak begitu khawatir karena masih memiliki pemain lain yang siap tampil untuk menggantikannya," kata Lopetegui, seperti dikutip Goal.

Kaget, PSG Tak Gelar Upacara Perpisahan Kylian Mbappe

Dalam lawatannya ke Rusia, Los Blancos memiliki modal yang kurang baik. Pada dua laga terakhir di LaLiga, Luka Modric cs gagal meraih kemenangan. Akan tetapi, hal tersebut tak membuat Lopetegui pusing dan kini Madrid sudah siap menghadapi segala tantangan di Liga Champions.

"Pada pertandingan melawan Atletico, kami tak mampu mencetak gol meski banyak memiliki peluang. Namun, kami mendapatkan banyak hal positif dari pertandingan tersebut. Tentu saja, ada beberapa hal yang harus diperbaiki," ucapnya.

Mbappe Tolak Liverpool, MU hingga Arsenal demi Real Madrid

“Menghadapi CSKA, kami harus menciptakan peluang sebanyak mungkin. Saya yakin kali ini kami akan mampu mencetak gol,” ujar mantan pelatih timnas Spanyol tersebut. (one)

Pemain Bologna rayakan keberhasilan lolos ke Liga Champions

Klasemen Serie A: Juventus dan Bologna Pastikan Tiket ke Liga Champions

Juventus gagal meraih poin penuh saat menghadapi Salernitana pada lanjutan pekan ke-36 Serie A 2023/24 di Stadion Allianz pada Minggu 12 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024