Napoli Vs Liverpool, Klopp dan Ancelotti Dihantui Kenangan Buruk

Manajer Liverpool, Juergen Klopp (kiri) dan Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti (kanan)
Sumber :

VIVA – Duel sengit akan tersaji tengah pekan ini. Napoli akan menjamu Liverpool di San Paolo dalam lanjutan fase grup Liga Champions, Kamis dini hari, 4 Oktober 2018.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, mengaku memiliki kenangan buruk di kandang Napoli. Empat tahun silam, dia pernah diusir wasit dari pinggir lapangan.

Terjadi saat Borussia Dortmund melawan Napoli di Liga Champions pada 2013. Klopp diusir wasit karena memarahi hakim garis di tengah pertandingan.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

"Itu bukan kebiasaan terbaik saya. Itu terakhir kalinya saya bersikap terlalu berlebihan," kata Klopp seperti dilansir Skysports, Rabu, 3 Oktober 2018.

"Bukan pengalaman yang menyenangkan duduk di tribun. Jadi saya memilih untuk menonton babak kedua di lorong, dengan poster besar Diego Maradona di dinding," lanjutnya. 

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Jika Klopp punya kenangan buruk di kandang Napoli, pelatih tuan rumah, Carlo Ancelotti juga dalam situasi tidak nyaman terkait wasit yang akan memimpin laga.

Duel Napoli menjamu Liverpool akan dipimpin oleh Viktor Kassai. Ancelotti punya kenangan buruk dengan wasit asal Hungaria tersebut.

Timnya Ancelotti sebelumnya, Bayern Munich, pernah dirugikan oleh Kassai yang mengusir Arturo Vidal saat Bayern dikalahkan Real Madrid di perempat final Liga Champions.

"Kassai mengingatkan saya soal memori buruk di klub saya sebelumnya. Saya sangat terkejut dengan pemilihan Kassai sebagai wasit di pertandingan ini," katanya.

"Insiden ini belum lama terjadi. Waktu dapat memperbaiki sesuatu, tapi tidak mengubah kerusakan yang sudah terjadi," lanjut Ancelotti.

Carlo Ancelotti

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya