Kata Pelatih Jerman Usai Dibantai Belanda

Duel Belanda vs Jerman.
Sumber :
  • https://twitter.com/DFB_Team

VIVA – Timnas Jerman secara mengejutkan kalah telak dari Belanda 0-3 di pertandingan UEFA Nations League di Johan Cruijff Arena, Minggu 14 Oktober 2018.

Timnas Indonesia Senasib Belanda soal Spesialis Runner Up

Gawang Jerman dibombardir tiga gol Belanda yang dibukukan oleh Virgol van Dijk (30'), Memphis Depay (86) dan Giorginio Wijnaldum (90').

Usai laga, pelatih Timnas Jerman, Joachim Loew mengatakan, para pemainnya kurang percaya diri. Itu terlihat dari tiga gol yang tercipta ke gawang Jerman.

Kembalinya Belanda ke Piala Dunia

"Setelah kebobolan, anda bisa melihat skor akhir di laga ini menunjukkan kurangnya kepercayaan diri," kata Loew usai laga, seperti dilansir Skysports.

"Kami bermain ok sampai kami kebobolan. Kami gagal memanfaatkan peluang kami. Kalah 0-1 masih bisa diterima, tapi kalah seperti ini (0-3) tidak bagus," jelasnya.

Belanda Lolos ke Piala Dunia 2022 Usai Gasak Norwegia

Kekalahan ini sendiri melanjutkan tren buruk Jerman. Skuat besutan Joachim Loew tidak pernah menang di tujuh dari 10 laga terakhir mereka di berbagai ajang.

Pemain KV Mechelen, Sandy Walsh

Sandy Walsh Pernah Bawa Belanda Juara Piala Eropa

Proses naturalisasi Sandy Walsh selangkah lagi rampung. Ternyata, dia pernah membela Timnas Belanda di berbagai kategori usia.

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2022