Jalanan Macet Paksa MU Tinggalkan Tradisi saat Hadapi Juventus

Para pemain Manchester United merayakan gol Anthony Martial (keempat dari kiri)
Sumber :
  • Twitter/@ManUtd

VIVA – Laga berat akan kembali dihadapi Manchester United di ajang Liga Champions. Setelah melawat ke markas Chelsea di ajang Premier League, pekan lalu, armada Setan Merah akan menjamu juara Serie A, Juventus.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Jelang pertandingan ini, manajer MU, Jose Mourinho, terpaksa harus menghilangkan satu tradisi jika bermain di Old Trafford. Menurut laporan Caughtoffside, Mourinho memastikan para pemain dan seluruh ofisial takkan menginap di Hotel Lowry, Manchester, jelang bentrok dengan Juventus.

Padahal, para pemain dan ofisial MU biasanya menginap di Hotel Lowry saat akan bermain di markas sendiri. Lantas, mengapa Mourinho memilih untuk meninggalkan tradisi tersebut?

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Usut punya usut, Mourinho ternyata berkaca dalam laga sebelumnya kontra Valencia, 3 Oktober 2018. Saat itu, rombongan pemain MU terlambat sampai stadion lantaran terkena macet dalam perjalanan. Manajer asal Portugal ini tak mau pasukannya terlambat lagi sampai di medan pertempuran dan pada akhirnya memilih hotel yang lebih dekat dengan Old Trafford.

Saat ini, MU berada di posisi 2 klasemen sementara Grup H Liga Champions 2018/2019, dengan 6 poin. Andai mampu mengalahkan Juventus, MU akan naik ke posisi puncak klasemen.

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Duel MU kontra Juventus dalam matchday 3 Grup H Liga Champions 2018/2019 akan digelar di Old Trafford, Rabu 24 Oktober 2018 dini hari WIB. (one)

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024