Luke Shaw Beberkan Penyebab MU Kalah dari Juventus

Bek Manchester United, Luke Shaw
Sumber :
  • Twitter/@LukeShaw23

VIVA - Manchester United dipaksa menyerah oleh Juventus alam laga lanjutan Grup H Liga Champions, Rabu 24 Oktober 2018 dini hari WIB. Bek Setan Merah, Luke Shaw, membeberkan penyebab kekalahan timnya kali ini.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Menjamu Juventus di Old Trafford, MU harus menyerah lewat skor 1-0. Satu-satunya gol Bianconeri dicetak oleh Paulo Dybala pada menit ke-17.

Bermain di hadapan publiknya sendiri, MU benar-benar tak bisa berbuat banyak di babak pertama. Si Nyonya Tua malah unggul dalam penguasaan bola dan juga peluang.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Luke Shaw menilai menilai hal tersebut terjadi karena MU terlalu menghormati Juventus. Alhasil, pasukan Jose Mourinho seperti memberikan kemudahan bagi tim asal Serie A Italia tersebut.

"Di babak pertama kami memberikan mereka [Juventus] begitu banyak respek, membiarkan mereka terlalu mudah bermain, dan untuk beberapa alasan kami tampil lebih bagus di babak kedua," ujar Shaw di situs UEFA.

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

"Kami menekan [di babak kedua] tetapi tidak membuat banyak peluang, dan seperti yang saya katakan kami memberikan mereka terlalu banyak respek," lanjutnya.

Atas hasil ini, Juventus berada di puncak klasemen Grup H dengan raihan 9 poin. Sedangkan MU berada di bawahnya dengan perolehan 4 poin dari tiga pertandingan yang sudah dilakoni.

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024