Eskalator Runtuh, Puluhan Fans CSKA Luka-luka di Roma

Eskalator runtuh di Roma
Sumber :

VIVA - Insiden mengenaskan terjadi jelang duel antara AS Roma dan CSKA Moscow dalam laga lanjutan Liga Champions, Rabu 24 Oktober 2018 dini hari WIB. Puluhan orang termasuk fans dari CSKA mengalami luka-luka.

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Seperti dilaporkan BBC Sports, sebuah eskalator mengalami kerusakan hingga runtuh di sebuah stasiun metro di Roma. Akibat rusaknya eskalator tersebut, setidaknya 20 orang mengalami cedera.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Walaupun tak ada korban jiwa, namun kabarnya satu suporter mengalami patah tulang dan terancam harus diamputasi. Kejadian ini langsung membuat kepanikan di Piazza della Republicca.

Insiden diyakini disebabkan oleh beban yang terlalu berat. Namun, pihak kepolisian akan segera melakukan investigasi atas kejadian memilukan ini.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Tenaga medis dibantu tim pemadam kebakaran langsung melakukan pertolongan di tempat kejadian. Tak hanya itu, di tempat berbeda kabarnya suporter CSKA juga dikabarkan bentrok dengan tim tuan rumah.

Sementara itu, Roma sendiri berhasil menghabisi CSKA di Stadio Olimpico. Pasukan I Lupi mengunci kemenangan dengan skor 3-0 pada laga lanjutan Grup G ini.

Gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan.

Karier Radja Nainggolan: Dari AS Roma, Inter Milan hingga Degradasi di SPAL dan Bhayangkara FC

Pasang surut karier dialami Radja Nainggolan. Dari merasakan tampil bersama AS Roma dan Inter Milan, hingga merasakan degradasi bersama Bhayangkara FC di Liga 1.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024