Ladeni Kemarahan Suporter, Neymar Malah Tanggung Malu

Pemain PSG merayakan gol ke gawang Liverpool
Sumber :
  • twitter.com/psg_english

VIVA – Paris Saint-Germain menjamu Liverpool di Parc des Princes dalam laga lanjutan Grup C, Kamis 29 November 2018 dini hari WIB. Tim tuan sukses memetik kemenangan dengan skor 2-1.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Pertandingan sendiri berjalan menarik. Para pemain dari kedua tim saling unjuk kemampuan yang membuat penonton berdecak kagum.

Salah satu aksi individu berkelas ditunjukkan oleh Neymar. Pemain asal Brasil itu melakukan trik untuk mengecoh dua pemain Liverpool yang menjaganya dengan ketat.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Menggunakan dua kakinya untuk mengapit bola, Neymar lalu melambungkannya melewati dua pemain Liverpool. Video momen itu kini menjadi viral di media sosial.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Dikutip dari Marca, Neymar tidak cuma mengundang decak kagum karena kualitas individunya. Rupanya dia juga harus menanggung malu karena sikap emosional.

Ketika pertandingan memasuki menit 64, Neymar terlihat menghadap ke arah suporter yang ada di tribun dan berteriak. Padahal ketika itu pertandingan masih berjalan.

Ujungnya, ketika pemain PSG mengarahkan bola kepada Neymar. Pemain berusia 24 tahun itu tak melihatnya, sehingga Liverpool berbalik menguasai bola.

Sontak suporter yang tadinya diteriaki oleh Neymar gantian menghujat. Mereka terus bersiul setiap mantan striker andalan Barcelona itu menguasai bola.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya