Magis Anfield yang Bisa Loloskan Liverpool ke 16 Besar Liga Champions

Para pemain Liverpool merayakan gol
Sumber :
  • Twitter/@LFC

VIVA – Liverpool tengah diselimuti awan hitam menyusul raihan minor di lanjutan ajang Liga Champions, Kamis dini hari WIB 29 November 2018. Takluk 1-2 dari Paris Saint Germain membuat The Reds harus menjalani laga hidup mati kontra Napoli. Bukan tugas mudah, namun magis Anfield bisa menolong mereka untuk meraih tiket ke babak 16 besar. 

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Di laga terakhir Grup C Liga Champions, Liverpool akan menjamu Napoli di Anfield. Dan peluang skuat asuhan Juergen Klopp untuk menang terbuka lebar. Sebab Liverpool punya catatan manis jika main di kandang. 

Di musim 2018/2019, mereka sudah melakoni sembilan kali laga kandang di segala ajang dan mendapat tujuh kemenangan, satu hasil imbang dan hanya mengalami satu kekalahan. Performa impresif Liverpool di kandang juga diakui oleh mantan pemainnya, Craig Bellamy. 

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Dia menyebut jika Anfield bakal menolong Liverpool untuk lolos ke babak selanjutnya. "Napoli adalah tim yang bagus dan punya pemain berkualitas. Namun ini adalah Anfield, mereka tahu itu," kata Bellamy, seperti dilansir Skysports.

"Saya tahu ini pertandingan yang sulit. Tapi saya yakin Liverpool bisa lolos karena mereka ada di Anfield," lanjut dia. 

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Kekalahan The Reds dari PSG membuat mereka harus turun ke posisi ketiga klasemen sementara Grup C dengan raihan enam poin dari lima laga. Mereka akan bentrok dengan Napoli pada Rabu 12 Desember 2018 mendatang. 

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024