Villa dan Iniesta Akan Kembali Reuni di J-League

Penyerang New York City FC, David Villa
Sumber :
  • Twitter/@Guaje7Villa

VIVA – Penyerang veteran, David Villa akan kembali bereuni dengan rekannya Andres Iniesta. Villa mengumumkan akan bergabung dengan klub J-League, Vissel Kobe. 

Justin Hubner Cetak Sejarah, Ragnar Oratmangoen Bernasib Tragis

Dikutip dari four-fourtwo, Villa tidak memperpanjang kontrak dengan New York City FC untuk musim depan. Pemain berusia 36 tahun tersebut sudah bergabung dengan New York City FC sejak 2014, dan mencetak 80 gol dari 124 laga. 

"Sebagai seorang pemain sepakbola profesional, saya harus membuat keputusan penting. Sebagai seorang atlet berada di luar lapangan adalah hal yang paling sulit, dan saya berada di salah satu momen itu," kata Villa. 

Justin Hubner Pilih Cerezo Osaka, Jangan Remehkan Liga Jepang

"Sepanjang karier saya saya selalu mendengarkan tubuh saya, orang-orang di sekitar saya dan naluri saya yang paling penting. Di saat-saat keraguan muncul, saya berharap ada kejelasan, tantangan baru menanti, Asia," tambah mantan pemain Barcelona ini.

Iniesta sendiri sudah bergabung dengan Vissel Kobe sejak musim panas lalu. Iniesta sudah tampil sebanyak 13 kali dan mencetak dua gol. 

Yang Dirasakan Justin Hubner Usai Gabung Cerezo Osaka

Villa dan Iniesta pernah memiliki kenangan manis di Barcelona dan Timnas Spanyol. Di Barcelona pada 2010-2013, keduanya memberikan gelar dua trofi LaLiga dan satu Liga Champions. 

Kemudian mereka juga mempersembahkan gelar Juara Dunia 2010. 

Debut Justin Hubner Bersama  Cerezo Osaka di J1 League

Justin Hubner Turut Andil dalam Kemenangan Cerezo Osaka Atas Morioka

Justin Hubner bermain sejak menit pertama dalam pertandingan J League Cup antara Cerezo Osaka melawan Morioka di Iwagin Stadium, Rabu 17 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024