Final Copa Libertadores, Fernando Gago Kembali ke Markas Madrid

Gelandang Boca Juniors, Fernando Gago.
Sumber :
  • www.instagram.com/fergago5oficial

VIVA –  Leg 2 final Copa Libertadores antara River Plate melawan Boca Juniors akan dihelat di markas Real Madrid, Santiago Bernabeu. Bentrok dua tim asal Argentina ini akan berlangsung, Senin dini hari WIB, 10 Desember 2018.

Bersinar di Indonesia, Bintang Muda Timnas Argentina Dikejar ManCity dan Barcelona

Duel ini seharusnya berlangsung di Estadio Antonio Vespucio Liberti, 24 November 2018 lalu. Namun, terjadi kerusuhan suporter yang membuat laga ini ditunda. Konfederasi Sepakbola Amerika Selatan (CONMEBOL) memutuskan laga dihelat di Bernabeu.

Bagi gelandang Boca, Fernando Gago, duel di Bernabeu ibarat reuni. Sebelumnya dia pernah membela Madrid pada 2007 hingga 2012.

Rekor Gila Julian Alvarez, 'Khatam' Sepakbola di Usia 23 Tahun

"Sejujurnya, hal terbaik adalah memainkan duel ini di Amerika Selatan, di markas River sesuai rencana. Ini adalah final Copa Libertadores, hal penting untuk masyarakat Argentina dan sepakbola Amerika Selatan," kata Gago dilansir Soccerway.

"Sayangnya, kami harus bermain di sini. Meskipun demikian, saya tahu stadion ini. Saya menjalani banyak hal penting dalam karier saya di sini, jadi saya senang dengan hal itu," lanjut pemain 32 tahun ini. (ase)

Bersinar di Indonesia, 3 Bintang Timnas Argentina U-17 Dikejar ManCity dan Chelsea
Claudio Echeverri

Here We Go! Titisan Lionel Messi Berlabuh di Manchester City

Manchester City telah sepakat mendapatkan bomber muda River Plate, Claudio Echeverri. Titisan Lionel Messi ini mendapatkan kontrak enam tahun dengan The Citizens.

img_title
VIVA.co.id
1 Januari 2024