Robert Lewandowski Menggila di Babak I Bayern Munich Vs Nuernberg

Bomber Bayern Munich, Robert Lewandowski.
Sumber :
  • https://twitter.com/fcbayern

VIVA – Bayern Munich unggul sementara atas Nuernberg dalam laga pekan ke-14 Bundesliga. Bermain di Allianz Stadium, Sabtu 8 Desember 2018, skor babak pertama 2-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Man Utd Dapat Rejeki Nomplok Usai Dortmund Picu Klausul Jadon Sancho, Cuan Besar Menanti

Gol pertama pada pertandingan ini dicetak oleh Robert Lewandowski pada menit ke-9. Umpan sepak pojok Joshua Kimmich disambut dengan sundulan oleh pemain asal Polandia tersebut.

Pada menit 27, Lewandowski mencetak gol keduanya pada pertandingan ini. Dia memanfaatkan bola liar di dalam kotak penalti untuk membawa Bayern unggul 2-0.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Unggul dua gol tak membuat Bayern puas. Mereka terus menerus memberi tekanan ke lini pertahanan Nuernberg demi bisa menambah jumlah gol.

Namun sayang, sejumlah peluang yang tercipta tidak mampu dimaksimalkan dengan baik. Skor 2-0 tetap bertahan hingga babak pertama usai.

Ditambah Atletico Madrid, 22 Klub Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Susunan Pemain:

Bayern Munich: Manuel Neuer; Jerome Boateng, Niklas Suele, David Alaba, Rafinha, Leon Goretzka, Joshua Kimmich, Franck Ribery, Serge Gnabry, Robert Lewandowski, Thomas Mueller.

Nuernberg: Fabian Bredlow; Lukas Muehl, Georg Margreitter, Tim Leibold, Robert Bauer, Simon Rhein, Patrick Erras, Sebastian Kerk, Mikael Ishak, Virgil Misidjan, Kevin Goden.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya