Saran Cannavaro Jelang Napoli Tandang ke 'Neraka' Anfield

Kerumunan Kopites (suporter Liverpool) di Anfield.
Sumber :
  • Twitter/Liverpool FC

VIVA – Napoli akan melakoni laga krusial dengan bertandang ke Anfield melawan Liverpool di laga terakhir Grup C Liga Champions, Rabu dini hari WIB, 12 Desember 2018.

Terpopuler: Bohongi Dokter yang Dikirim Ketum PSSI, 3 Pemain Timnas Indonesia Dicoret

Napoli, yang saat ini menguasai puncak klasemen Grup C, akan melaju ke babak 16 besar Liga Champions jika terhindar dari kekalahan saat bertandang ke Anfield.

Namun, mantan pemain Napoli, Fabio Cannavaro, mengingatkan skuat asuhan Carlo Ancelotti harus tampil luar biasa jika ingin bisa menang di Anfield.

Pemain Ini Masuk, Manchester United Singkirkan Liverpool di Piala FA

"Mereka (Liverpool) punya tim yang bagus. Dan Anfield juga stadion yang sulit ditaklukkan," kata Cannavaro dilansir Football Italia.

"Napoli harus tampil dengan performa luar biasa demi meraih tiga poin (di Anfield). Napoli punya kans melakukan itu," lanjut Cannavaro.

Ada Suporter yang Ditangkap Polisi Usai Man Utd Pecundangi Liverpool

Para pemain Napoli merayakan kemenangan.

Mantan pemain yang kini berusia 45 tahun itu menambahkan, Napoli harus tetap tenang dan tidak terganggu dengan atmosfer ‘panas’ di Anfield nanti.

"Mereka (Napoli) harus tetap tenang dan tidak kehilangan kendali dalam situasi apapun," jelas kapten Italia saat juara Piala Dunia 2006 tersebut. (sat)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya