Fase Gugur Liga Champions, Ronaldo: Ini Bagian Terindah

Dua bintang Juventus, Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala, saat rayakan gol.
Sumber :
  • https://twitter.com/juventusfcen

VIVA – 16 tim sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions. 16 tim ini lolos usai bersaing ketat dalam proses panjang di babak penyisihan.

Suporter Bayern Munich Dilarang ke Markas Arsenal

Selanjutnya, ke-16 tim akan 'saling bunuh' sejak babak 16 besar hingga final nanti. Fase inilah yang dianggap bagian terindah oleh Cristiano Ronaldo.

"Sekarang, bagian terindah dari Liga Champions telah dimulai," kata bintang Juventus tersebut seperti dilansir Soccerway, Kamis 13 Desember 2018.

Jadwal Babak Perempat Final Liga Champions: Manchester City ketemu Real Madrid

"Saya percaya diri dan kami sudah sangat siap menghadapinya. Saya juga tetap tenang karena saya tahu potensi diri dan tim saya," tegasnya.

Juventus berhasil melaju ke babak 16 besar Liga Champions dengan status juara Grup H dengan raihan 12 poin dari enam pertandingan.

Prediksi Serie A: Juventus vs Genoa

Juventus belum mengetahui siapa yang akan menjadi lawan di babak 16 besar. Sebab undian baru akan digelar pada 17 Desember 2018 mendatang.

Dan leg pertama babak 16 besar baru akan berlangsung 12, 13, 19 dan 20 Februari 2019. Sementara leg kedua digelar 5, 6, 12 dan 13 Maret 2018. (sat)

Paul Pogba jalani ibadah umrah

Kisah Mualaf Paul Pogba, Menemukan Jati Diri dan Kedamaian dalam Islam

Paul Pogba, gelandang energik Juventus dikenal dengan gaya selebrasinya yang unik kini sedang menjadi sorotan, ternyata memiliki perjalanan spiritual yang menarik.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024