Alasan Kuat Ajax Bukan Lawan Sepadan Real Madrid

Para pemain Real Madrid rayakan gol Karim Benzema.
Sumber :
  • twitter.com/realmadriden

VIVA –  Babak 16 besar Liga Champions akan mempertemukan wakil Spanyol sekaligus juara bertahan 3 musim beruntun Liga Champions, Real Madrid, melawan Ajax Amsterdam. Laga tersebut akan dihelat di Johan Cruijff Arena pada Kamis dini hari WIB, 13 Februari 2019. 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Hasil maksimal tentu menjadi target bagi kedua tim untuk menjaga asa lolos ke babak perempatfinal. Di laga ini, Madrid menjadi tim yang diunggulkan jadi pemenang, sebab dalam beberapa lini mereka punya kelebihan. 

Yang pertama adalah komposisi pemain yang lebih baik. Ajax yang banyak dihuni oleh pemain muda diprediksi akan kesulitan membendung pemain-pemain berpengalaman Madrid yang cepat. Selanjutnya dari segi rekor pertemuan kedua tim. 

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Dilansir Soccerway, kedua tim sudah bertemu sebanyak enam kali dan Madrid meraih enam kemenangan. Terakhir kali kedua tim bertemu di ajang yang sama pada 2012 lalu, di mana pada laga tersebut El Real menang dengan skor 4-1. 

Skuat asuhan Santiago Solari itu juga dalam performa meyakinkan. Mereka baru bangkit dari keterpurukan. Puncaknya, El Real meraih lima kemenangan beruntun di ajang LaLiga. 

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Meski begitu, Ajax bukan tanpa harapan. Mereka bisa memanfaatkan momentum tampil di depan ribuan pendukungnya sendiri. (one) 

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024