Sumbang Satu Gol, Pelatih Madrid Puas dengan Penampilan Asensio

Winger Real Madrid, Marco Asensio.
Sumber :
  • www.instagram.com/marcoasensio10

VIVA – Pelatih Real Madrid, Santiago Solari puas dengan penampilan Marco Asensio, di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Asensio baru saja pulih dari cedera. 

Kata Ancelotti Jelang Duel Real Madrid Vs Bayern Munich

Madrid bertemu Ajax Amsterdam di babak 16 besar Liga Champios. Pada leg pertama, Los Blancos bertandang ke markas Ajax, Stadion Johan Cruijff Arena, Kamis, 14 Februari 2019 dan meraih kemenangan 2-1. 

Gol Madrid dicetak oleh Karim Benzema pada menit 60. Kemudian Asensio yang menggantikan Benzema berhasil mencatatkan namanya di papan skor saat pertandingan tersisa tiga menit.  

Mimpi Borussia Dortmund Belum Berakhir

"Saya sangat senang dengan penampilan dan gol yang berhasil ia sumbangkan. Asensio sudah bermain dalam empat pertandingan setelah ia sembuh dari cedera," kata Solari dikutip dari Marca. 

"Ia telah melakukan apa yang seharusnya dilakukan. Bukan hanya untuk mencetak gol, tapi bagaimana menjalani pertandingan. Bagaimana cara ia bertahan dan efektifitas mencetak golnya," tambah Solari. 

Pengakuan Pelatih PSG Usai Gagal ke Final Liga Champions

Leg kedua babak 16 besar akan berlangsung di Santiago Bernabeu, 6 Maret mendatang. Madrid hanya tinggal membutuhkan hasil imbang untuk bisa lolos ke babak selanjutnya.

Striker Bayern Munich, Harry Kane

Harry Kane Butuh Pembuktian, Real Madrid Jadi Tumbal?

Pelatih Bayern Munich Thomas Tuchel meminta Harry Kane untuk membawa klub tersebut menundukkan Real Madrid, sekaligus meloloskan Bayern ke final Liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024