5 Fakta Menarik Jelang Liverpool Vs Bayern Munich

Para pemain Liverpool.
Sumber :
  • https://twitter.com/andrewrobertso5

VIVA – Liverpool akan menjamu Bayern Munich di Anfield di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu dini hari 20 Februari 2019 (03.00 WIB).

Klasemen LaLiga: Real Madrid Juara, Girona Lolos ke Liga Champions

Bagaimana peluang kedua tim di laga ini? Seperti dilansir Sky Sports, berikut ini 5 fakta menarik jrlang laga Liverpool vs Bayern Munich:

1. Bayern Munich hanya sekali menang dari tujuh pertemuan melawan Liverpool di kancah Eropa. Sisanya: 4 imbang, 2 kalah.

16 Klub Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan, Siap-siap dengan Format Baru!

2. Bayern Munich selalu gagal mencetak gol di tiga kunjungan ke markas Liverpool, Anfield.

3. Liverpool tidak terkalahkan di 19 laga kandang terakhir di kancah Eropa (14 menang, 5 imbang). Mereka terakhir kali kalah di kandang pada Oktober 2014. Saat itu mereka ditekuk Real Madrid 0-3. 

Skenario Bundesliga Kirim 6 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

4. Bayern Munich menjadi satu dari lima tim (Ajax Amsterdam, Barcelona, Lyon dan Porto) yang belum terkalahkan di Liga Champions musim ini.

5. Bayern mencetak gol terbanyak dari set pieces di Liga Champions musim ini. Bayern sudah mencetak total delapan gol dengan lima di antaranya lewat sepak pojok. (one)
 

Inter Milan pastikan Scudetto ke-20

Dapat Kuota Tambahan, Serie A dan Bundesliga Kirim 5 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

Liga Champions musim 2024/25 mendatang akan diikuti 36 peserta. Ada empat kuota tambahan karena sebelumnya peserta ajang ini adalah 32 klub.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024