Ronaldo Balas Selebrasi Tak Sopan Pelatih Atletico Madrid

Cristiano Ronaldo merayakan kemenangan Juventus atas Atletico Madrid
Sumber :
  • twitter.com/ChampionsLeague

VIVA – Juventus membuat pembalasan sempurna bagi Atletico Madrid. Setelah kalah 0-2 di leg 1 babak 1 besar, kini Bianconeri berhasil menggasak sang lawan tiga gol tanpa balas.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Hasil yang membuat Juventus berhak melaju ke perempatfinal. Mereka unggul agregat 3-2 atas Atletico.

Cristiano Ronaldo menjadi pahlawan Juventus pada leg 2. Dia memborong seluruh gol kemenangan 'Si Nyonya Tua' dalam laga di Allianz Stadium, Selasa malam 12 Maret 2019.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Yang menarik, ketika usai mencetak gol, Ronaldo sempat melakukan perayaan tidak biasa. Dia mencontoh gaya selebrasi pelatih Atletico, Diego Simeone, saat menang di Estadio Wanda Metropolitano.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Kala itu Simeone membuat selebrasi tak sopan dengan memegang selangkangan. Atas aksinya tersebut, arsitek tim asal Argentina itu terkena hukuman dari UEFA berupa denda 20.000 euro.

Simeone sebelumnya telah membeberkan kalau selebrasi tersebut hanya untuk menunjukkan bahwa timnya tidak takut pada Juventus. Dan sekarang, saat aksinya dibalas oleh CR7, dia tidak mau mempersoalkan.

"Saya yakin Ronaldo punya maksud yang sama dengan saya saat membuat gestur itu. Dia melihat saya melakukannya dan dia mau memperlihatkan karakternya," ungkap Simeone dikutip Football Italia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya