Penyerang Timnas Inggris Optimistis Raih Gelar Nations League

Penyerang Timnas Inggris, Harry Kane.
Sumber :
  • Twitter/@England

VIVA – Kapten timnas Inggris Harry Kane percaya The Three Lions akan kembali mencapai kesuksesan seperti 2018 lalu. Tahun lalu di Piala Dunia 2018, Inggris berhasil lolos ke semifinal. 

Vinicius Junior Bikin Brace, Real Madrid Curi Poin di Markas Bayern Munich

Prestasi Kane di 2018 memang cukup menggemberikan, selain membawa Inggris lolos semifinal ia juga meraih sepatu emas. Kini di tahun 2019 pada Nations League, Keane percaya Inggris akan mencapai final. 

"Mudah-mudahan kita bisa meraih kemenangan," kata Kane seperti dikutip dari Sportmole. 

Pemain Jagoan Inggris Persenjatai Diri Rumahnya dengan Perlengkapan 'Kelas Militer' Selama EURO 2024

"Jika kita bisa meraih trofi Nations League 2019 akan sangat bagus. Saya sudah mengatakan sebelumnya, saya memiliki kesempatan untuk meraih piala bersama timnas Inggris meski jarang memakai jerseynya," tambah pemain Tottenham Hotspur ini. 

Inggris telah berhasil lolos ke babak selanjutnya di Nations League. Berada satu grup dengan Spanyol dan Kroasia, Inggris memimpin klasemen dengan 7 poin dari empat pertandingan. 

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

"Sekarang orang-orang berharap kami akan bermain baik. Dan saya pikir sebelum Piala Dunia 2018 mereka tidak mengharapkan itu," jelas Kane. 

"Sangat menyenangkan bahwa kami bisa membalikkan keadaan itu. Sekarang menjadi tanggung jawab kami untuk mengelola harapan itu dengan pengalaman kami" katanya. 

Striker Bayern Munich, Harry Kane

Harry Kane Butuh Pembuktian, Real Madrid Jadi Tumbal?

Pelatih Bayern Munich Thomas Tuchel meminta Harry Kane untuk membawa klub tersebut menundukkan Real Madrid, sekaligus meloloskan Bayern ke final Liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024