Gonzalo Higuain Pensiun dari Timnas Argentina

Pemain Argentina, Lionel Messi dan Gonzalo Higuain
Sumber :
  • Winslow Townson-USA TODAY Sports

VIVA – Striker Chelsea, Gonzalo Higuain, secara resmi mengumumkan pensiun dari Timnas Argentina. Keputusan yang mengejutkan karena usianya saat ini masih 31 tahun.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Bagi Higuain, saat ini sudah tiba waktunya untuk menyaksikan saja Argentina bermain. Apalagi, banyak pemain muda yang jadi pilihan, seperti Lautaro Martinez, Mauro Icardi, dan Paulo Dybala.

"Era saya di Timnas sudah berakhir, sekarang saatnya saya menonton tim dari luar. Saya yakin itu akan membuat banyak orang senang," kata Higuain, dikutip dari Fox Sports Argentina.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Ada maksud sarkas di balik ucapan Higuain tersebut. Karena selama ini dia kerap mendapat sasaran kritik publik Argentina akibat tidak bisa menyumbangkan prestasi.

Keputusan bomber Chelsea itu juga sudah final. Dia sudah berbicara langsung dengan pelatih Argentina, Lionel Scaloni, mengenai alasannya pensiun.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

"Ini sudah menjadi keputusan saya, dan saya pikir jadi hal yang bagus. Saya ingin bersantai dengan keluarga. Karena saya melihat mereka menderita ketika saya mendapatkan banyak kritik," tuturnya. (one)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024