Tantang PSM, Kaya FC Ingin Pertahankan Puncak Klasemen

Pemain Kaya FC rayakan gol.
Sumber :
  • www.instagram.com/kayafc/

VIVA – PSM Makassar bakal melanjutkan kiprah di penyisihan Grup H Piala AFC 2019. Juku Eja menjamu klub asal Filipina, Kaya FC, di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa 2 April 2019.

Liga Champions Asia dan Piala AFC Berubah Format Musim Depan, Klub Indonesia Ikut yang Mana?

Sebagai tim tamu, Kaya FC datang dengan semangat juang tinggi. Mereka yang sementara duduk di puncak Grup H bertekad untuk menjaga posisinya.

Kaya FC dan PSM sama-sama mengumpulkan 4 poin dari 2 pertandingan. Tapi, PSM kalah dalam hal produktivitas gol, sehingga Kaya FC berhak menempati urutan teratas.

Piala AFC: Penakluk Bali United Ngamuk, 2 Klub Australia Tembus Final Zona ASEAN

Pelatih Kaya FC, Noel Marcaida menargetkan kemenangan di Stadion Pakansari. Pertahanan menjadi hal yang disorotinya untuk menahan gempuran skuat Juku Eja. 

"Mereka (PSM) memiliki high speed. PSM memiliki skuat yang kuat dan berpengalaman. Tapi, bagaimana pun kami sudah siap untuk pertandingan besok," kata Noel dalam sesi jumpa pers di Hotel Lorin, Sentul,

Drawing 16 Besar Liga Champions Asia: Cristiano Ronaldo Cs Tantang Sesama Klub Arab Saudi

"Tidak ada pertandingan yang mudah. Besok kita akan melihat ketatnya persaingan di grup ini karena jarak antara tim tidaklah jauh. Kami ingin berada di peringkat pertama dan kami sudah siap,” tuturnya. 

“Selain kemenangan, kami juga membutuhkan clean sheet dan gol tandang. Itu akan menjadi tambahan motivasi kami untuk bisa lolos ke fase berikutnya," lanjut dia. 

Sebelumnya, pada dua pertandingan perdana, PSM meraih satu kemenangan dan satu hasil imbang. Hal serupa juga diraih oleh Kaya FC.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya