Solskjaer Akui Barcelona Tim Favorit Juara Liga Champions

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer
Sumber :
  • Twitter/@ManUtd

VIVA – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengakui, jika level timnya masih jauh dari Barcelona usai disingkirkan di perempatfinal Liga Champions. Bermain di Camp Nou, MU menyerah 0-3 (agregat 0-4) dari Barcelona, Rabu, 17 April 2019 dini hari WIB. 

Skenario Bundesliga Kirim 6 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

Lionel Messi mencetak dua gol bagi Barcelona menit 16 dan 20. Sedangkan Philippe Coutinho mencatatkan namanya di papan skor pada menit 61. 

Solskjaer menyatakan, Barcelona adalah tim favorit untuk meraih gelar Liga Champions. 

Hasil Liga Champions: Borussia Dortmund Menang Tipis Lawan PSG

"Saya pikir mereka favorit di Liga Champions. Dengan kualitas yang mereka miliki, semuanya mungkin saja terjadi," kata Solskjaer dikutip dari Marca. 

Manajer asal Norwegia ini memuji permainan Messi, di mana ia sukses mencetak dua gol. Menurut Solksjaer, Messi adalah pemain yang selalu membuat pembeda. 

Vinicius Junior Bikin Brace, Real Madrid Curi Poin di Markas Bayern Munich

"Kita bisa mudah menggantik taktik yang kita inginkan. Tapi jika kita memiliki pemain seperti Messi, dan semuanya akan terlihat mudah," tambahnya. 

"Ia adalah pemain yang memiliki bakat luar biasa. Messi dan Cristiano Ronaldo (Juventus) telah menjadi pemain terbaik dalam 10 tahun terakhir," jelas Solskjaer. 

Pemain Manchester City rayakan gol Bernardo Silva

16 Klub Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan, Siap-siap dengan Format Baru!

Liga Champions musim ini belum berakhir. Namun, ternyata sudah ada 16 klub yang memastikan tiket ke Liga Champions musim 2024/25 mendatang.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024