Seperti Anfield, Liverpool Waspadai Magis di Kandang Naga

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • UEFA.com

VIVA – Manajer Liverpool, Juergen Klopp, memperingatkan anak-anak asuhnya untuk tetap waspada dalam duel perempatfinal leg 2 melawan FC Porto di Estadio Do Dragao, Rabu 17 April 2019 atau Kamis dini hari WIB. Sebab, menurut Klopp, magis di Do Dragao hampir sama dengan Anfield Stadium.

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Klopp mengaku sempat merasakan bagaimana atmosfer yang dibuat fans Porto di Do Dragao. Kebetulan, saat itu dia menyaksikan laga bertajuk O Classico, antara Porto melawan Sporting Lisbon.

"Sungguh berisik. Saya merasakannya tahun lalu, saat menonton laga klasik melawan Lisbon. Suporter di sini tahu bagaimana cara menekan lawan dan menghipnotis mereka. Kami sudah siap menghadapinya," kata Klopp dilansir Liverpool Echo.

Juergen Klopp: Juara Premier League Butuh Keberuntungan

Menghadapi Porto di kandangnya, Klopp menegaskan Liverpool bakal main tanpa pandang bulu. The Reds tak segan untuk tampil menyerang, meski sudah unggul dua gol.

Ya, sebenarnya Liverpool memang hanya butuh hasil imbang tanpa gol untuk lolos. Namun, Klopp merasa hasil tersebut masih belum aman.

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

"Kami harus bermain 100 persen dan tak mencoba hal baru. Di sisi lain, kami pasti akan berusaha semaksimal mungkin, mengatasi kekuatan yang mereka ciptakan di kandangnya," jelas Klopp. (one)

Manajer Liverpool, Juergen Klopp

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Arne Slot dari Feyenoord dikabarkan menjadi kandidat utama untuk menggantikan Juergen Klopp yang akan meninggalkan Liverpool akhir musim ini.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024