Messi Tak Berkutik, Argentina dan Kolombia Masih Sama Kuat

Pemain Timnas Argentina saat menghadapi Venezuela.
Sumber :
  • https://twitter.com/Argentina

VIVA – Argentina sementara bermain imbang dengan Kolombia dalam babak penyisihan grup Copa America, Minggu 16 Juni 2019. Kedua tim mengakhiri babak pertama dengan skor 0-0. 

Trofi Bola Emas Maradona di Piala Dunia FIFA 1986 Meksiko Akan Dilelang

Tampil di Arena Fonte Nova, Kolombia hampir melakukan blunder di awal laga. Sang penjaga gawang, David Ospina melakukan kesalahan dengan keluar dari sarangnya, beruntung bola yang dikejar Sergio Aguero gagal dimanfaatkan dengan baik. 

Kolombia mendapat kesempatan emas di menit ke-16, pemain pengganti Roger Martinez mendapat umpan terukur dari Radamel Falcao, dia melepaskan sepakan first time, sayang masih membentur pemain Argentina. 

Profil Cesar Luis Menotti, Pelatih Legendaris Timnas Argentina yang Tutup Usia

Al Albiceleste balik menekan, mereka mencoba memanfaatkan sisi sayap. Beberapa kali mereka menusuk dengan kecepatan pemainnya, tapi belum ada yang membahayakan gawang Kolombia. 

Lionel Messi juga tidak terlalu terlihat di babak pertama. Usahanya selalu berhasil diredam pertahanan Kolombia. Tidak ada gol tercipta, skor 0-0 bertahan hingga turun minum. 

Pelatih yang Bawa Timnas Argentina Juara Piala Dunia Meninggal

Susunan Pemain:

Argentina: Franco Armani; Renzo Saravia, German Pezzella, Nicolas Otamendi, Nicolas Tagliafico; Guido Rodriguez, Leandro Paredes; Giovani Lo Celso, Lionel Messi, Angel Di Maria, Sergio Aguero.

Kolombia: David Ospina; John Medina, Yerry Mina, Davinson Sanchez, William Tesillo; Juan Cuadrado, Wilmar Barrios, Mateus Uribe; James Rodriguez, Luis Muriel, Radamel Falcao.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya