Rencana Dani Alves Balik ke Barcelona Berujung Sia-sia

Dani Alves saat masih memperkuat Paris Saint-Germain (PSG)
Sumber :
  • Instagram/@psg

VIVA – Usai resmi mengumumkan untuk meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG), masa depan bek tim nasional Brasil, Dani Alves pun jadi pertanyaan pencinta sepakbola sejagat. Eks defender Juventus itu pun belum tertarik membahas spekulasi tersebut.

Ilaix Moriba, Eks Barcelona yang Jadi Ancaman Timnas Indonesia U-23

Akhir pekan lalu, Alves baru mengumumkan telah resmi meninggalkan Les Parisiens pada penghujung bulan ini usai berakhirnya kontrak dirinya di Parc des Princes.

Meski demikian, pesepakbola pengoleksi tatoo itu tetap saja jadi buruan rumor jendela bursa transfer musim panas ini.

Klasemen LaLiga: Real Madrid Juara, Girona Lolos ke Liga Champions

Salah satunya jelas menyebutkan bahwa telah menawarkan dirinya untuk kembali merumput bersama Barcelona bulan lalu, tetapi juara Spanyol itu tak tertarik merekrut pemain berusia 36 tahun itu menjelang musim 2019/2020 seperti dilansir Sportsmole.

Alves telah mengemas hampir 400 penampilan untuk raksasa Catalan antara 2008 hingga 2016, dengan memenangkan 6 gelar La Liga dan 3 mahkota Liga Champions sewaktu menjadi pilar armada Camp Nou.

5 Fakta Mengerikan Real Madrid Usai Juara LaLiga 2023/2024

Bek sayap yang saat ini memperkuat Brasil di Copa America tersebut meninggalkan Barca ke Juventus pada 2016 lalu dan menghabiskan satu musim bersama raksasa Italia sebelum pindah ke Paris.

Dan nama Sergi Roberto dan Nelson Semedo cukup sukses mengisi peran yang ditinggalkan Alves bersama skuat besutan Ernesto Valverde musim lalu.

Guinea U-23

Terpopuler: Hoax soal Guinea dan Doping Uzbekistan

Performa gemilang Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 sampai sekarang masih ramai dibicarakan publik. Sayangnya kini muncul narasi hoax yang ramai beredar di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024