Resmi, Duel Barcelona Vs Napoli Dihelat Tanpa Penonton

Gelandang Napoli, Dries Mertens cetak gol ke gawang Barcelona
Sumber :
  • instagram.com/championsleague/

VIVA – Duel leg 2 babak 16 besar Liga Champions antara Barcelona melawan Napoli dipastikan dihelat tanpa penonton. Laga ini bakal dihelat di Camp Nou, Kamis dini hari WIB, 19 Maret 2020.

Harry Kane Butuh Pembuktian, Real Madrid Jadi Tumbal?

Jumat lalu, Menteri Kesehatan Spanyol, Salvador Illa menyebut bahwa pertandingan ini tidak berisiko. Namun, melihat perkembangan terakhir di Italia, Blaugrana mengumumkan jika duel ini tak bakal dihadiri penonton.

Hal ini juga mematahkan kabar yang dihembuskan sejumlah media Italia. Sebelumnya disebutkan hanya fans Barca yang bisa masuk ke stadion.

Kata Ancelotti Jelang Duel Real Madrid Vs Bayern Munich

"Pertandingan Liga Champions yang dijadwalkan pada Rabu, 18 Maret antara Barcelona dan Napoli akan dimainkan di Camp Nou tanpa penonton," demikian bunyi pernyataan di Twitter resmi Barca.

Mimpi Borussia Dortmund Belum Berakhir

Menurut laporan Forbes, keputusan ini diambil usai departemen kesehatan Catalunya menggelar pertemua dengan CEO Barca, Oscar Grau, Alberto Soler, dan kepala layanan medis klub, Ramon Canal, pagi hari ini, waktu setempat.

Dalam pertemuan sebelumnya di San Paolo, pertandingan berakhir imbang 1-1. Dries Mertens membuat Napoli unggul lebih dulu di menit 30, sebelum disamakan gol Antoine Griezmann di menit 57.

Duel Barcelona vs Napoli menjadi laga Liga Champions keempat yang dihelat tanpa penonton akibat virus Corona. Hal serupa terjadi dalam duel Valencia vs Atalanta, Juventus vs Lyon, dan Paris Saint-Germain vs Borussia Dortmund.

Tiga duel di Liga Europa juga harus dihelat tanpa penonton akibat virus Corona. Yakni, Olympiakos vs Wolverhampton Wanderers, Inter Milan vs Getafe, dan AS Roma vs Sevilla.

Baca juga: 

Resmi, Duel PSG Vs Dortmund Digelar Tanpa Penonton Imbas Virus Corona

Puncaki Klasemen Liga 1, Persib Diminta Tidak Sombong

Jangan Lewatkan 2 Partai Panas Liga Champions Dini Hari Nanti

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya