Jangan Lewatkan 2 Partai Panas Liga Champions Dini Hari Nanti

Bek Tottenham, Jan Vertonghen, merayakan gol
Sumber :
  • SpursOfficial

VIVA – Sejumlah pertandingan di babak 16 besar ajang Liga Champions akan digelar dini hari nanti. Dua tim akan berebut tiket ke babak perempatfinal. Siapa saja yang akan berlaga? 

Tahun Teraneh dalam Sejarah Sepakbola, 5 Tim Kuda Hitam Jadi Juara

Wakil Inggris, Tottenham Hotspur akan meladeni Leipzig. Laga ini akan menjadi sengit sebab Spurs dalam hasrat membalikkan keadaan di kandang Leipzig. 

Baca juga: Ada Pengganggu di Tensi Panas Khabib Vs McGregor 

Akademi Persib Putri Jajal 3 Klub Eropa di Singapura

Sebelumnya, skuat asuhan Jose Mourinho ini takluk 0-1 di leg pertama. Namun hal ini dipastikan tidak akan mudah sebab wakil Jerman ini dalam performa impresif dengan belum pernah kalah di enam pertandingan terakhirnya di segala ajang. 

Penyerang Valencia, Rodrigo Machado

Marah! Valencia Tanoesoedibjo Tegas Lakukan Ini Saat Pipi Anaknya Dicubit Orang Asing

Kondisi ini terbalik dengan Tottenham, di mana mereka belum menang di lima pertandingan terakhirnya. 

Selanjutnya ada wakil Spanyol, Valencia yang akan menjamu Atalanta. Laga yang digelar di Estadio de Mestalla ini menjadi tugas sulit Valencia. 

Meski bermain di kandang, mereka punya beban kalah 1-4 di leg pertama. Jika ingin lolos ke babak selanjutnya, setidaknya Valencia harus mencetak tiga gol tanpa balas. 

Atalanta bukan lawan enteng, terbukti di lima laga terakhirnya mereka menyapu bersih dengan kemenangan. Berikut jadwal pertandingan Liga Champions dini hari nanti, seperti dilansir berbagai sumber: 

03.00 WIB - RB Leipzig vs Tottenham Hotspur - SCTV 

03.00 WIB - Valencia vs Atalanta - live streaming

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya