Liverpool Dapat Pesan Kekhawatiran dari Sang Bintang

Pemain Liverpool, James Milner (kiri)
Sumber :
  • instagram.com/jamesmilnerofficial/

VIVA – Keberhasilan Liverpool meraih gelar juara Premier League menjadi sorotan dunia. Namun, ada pemain The Reds yang menyimpan kekhawatiran besar. Dia adalah James Milner. 

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Milner memberikan pesan kekhawatiran, bahwa Liverpool harus terus konsisten mempertahankan performanya di musim-musim berikutnya. 

Baca juga: Tunjuk 6 Stadion Piala Dunia U-20, PSSI 'Kangkangi' Kemenpora

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Sebab menurutnya, mempertahankan performa lebih sulit dibandingkan berusaha untuk gelar tersebut. Dia meminta rekan-rekannya untuk tidak terlena dengan gelar tersebut. 

"Anda tahu mengapa banyak tim yang sulit untuk mempertahankan gelar. ManCity di musim lalu berhasil mempertahankannya, tapi sebelum itu mereka selalu gagal," kata Milner, seperti dilansir Reuters. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Liverpool sudah menunjukkan diri, lalu bagaimana mereka bisa menerima kesuksesan nantinya? Menjadi kuat di musim ini tidak cukup bagus sebab ManCity akan meningkatkan kualitas mereka juga," lanjut dia.

Baca juga: Sinyal Manchester United Bakal Jadi 'Pabrik' Wonderkid

Untuk diketahui, Liverpool menjadi kampiun Premier League pada Jumat, 26 Juni 2020 menyusul kekalahan The Citizens dari Chelsea. Mereka takluk 1-2. 

Kekalahan itu membuat skuat asuhan Pep Guardiola tidak mampu mengejar torehan poin Liverpool. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya