Dalih Zidane Usai Madrid Hampir Dipermalukan Club Brugge

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane
Sumber :
  • Instagram/@realmadrid

VIVA – Real Madrid hampir menelan pil pahit saat bertemu dengan Club Brugge di lanjutan ajang Liga Champions pada Rabu dini hari WIB, 2 Oktober 2019. 

Sebelum Gabung, Calon Pemain Baru Real Madrid Dilarang Pacar Punya Pasangan di GTA RP

Tampil di Santiago Bernabeu, El Real dikejutkan dengan dua gol disarangkan oleh tim tamu di babak pertama. Beruntung, Madrid bisa bangkit di babak kedua dan sukses menyeimbangkan keadaan. 

Meski berhasil menyelamatkan muka Madrid, namun hasil ini tentu di luar ekspektasi sang pelatih, Zinedine Zidane. Dia kemudian berdalih setelah laga. Menurutnya Club Brugge mendapat momentum setelah gol pertama. 

Ucapan Petinggi Arsenal Bikin Suporter Bisa Tenang

"Gol pertama yang tercipta sungguh lucu. Kami memang tampil buruk di 10 menit setelah laga. Kami tidak berkonsentrasi di posisi yang lawan gunakan untuk menyerang," kata Zidane, seperti dilansir Marca. 

"Mereka mencetak gol pertama dan mendapat semangat lebih. Mereka kemudian mencetak gol kedua, namun di babak kedua Madrid bermain bagus. Sebuah reaksi yang luar biasa," lanjut dia. 

Ada Girona dan Aston Villa, 23 Klub Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan

Atas hasil imbang ini, Madrid masih berada di dasar klasemen Grup A dengan raihan satu poin dari dua laga yang dilakoninya. 

Gelandang Real Madrid, Toni Kroos

Breaking News, Toni Kroos Pensiun

Toni Kroos mengumumkan musim ini jadi yang terakhir untuknya di Real Madrid. Dia pensiun di level klub dan Euro 2024 jadi pertandingan terakhirnya

img_title
VIVA.co.id
21 Mei 2024