Bikin Quattrick ke Gawang Spurs, Serge Gnabry 'Colek' Fans Arsenal

Winger Bayern Munich, Serge Gnabry.
Sumber :
  • twitter.com/SergeGnabry

VIVA – Serge Gnabry tampil luar biasa saat membela Bayern Munich menghadapi Tottenham Hotspur di penyisihan Grup B Liga Champions, Rabu dini hari WIB, 2 Oktober 2019. Pemain 24 tahun ini mencetak empat gol sekaligus membawa Die Roten menang 7-2 di Tottenham Hotspur Stadium.

Klasemen Serie A: Juventus dan Bologna Pastikan Tiket ke Liga Champions

Gnabry menorehkan quatrick di menit 53, 55, 83, dan 88. Dua gol Bayern dicetak Robert Lewandowski di menit 45, dan 87. Satu gol lainnya dicetak Joshua Kimmich di menit 15.

Spurs hanya bisa membalas dua gol. Mereka sempat unggul di menit 12 lewat gol Son Heung-Min, sebelum Bayern menggila. Harry Kane menambah gol tuan rumah di menit 61 lewat titik penalti.

Arsenal Terbantu Buntunya Manchester United

Usai laga, Gnabry yang merupakan didikan akademi Arsenal, sangat mensyukuri kemenangan ini. Dia menilai fans The Gunners juga bisa menikmati hasil ini, karena Spurs adalah rival utama Arsenal di London Utara.

Arsenal Berharap 'Bantuan' Rival untuk Jegal Man City
>

"Ini sulit diungkapkan dengan kata-kata, menang 7-2. Tak ada kata-kata di dunia yang bisa menggambarkan ini," kata Gnabry pada Sky Sport Deutschland.

"Mencetak empat gol juga terasa luar biasa. Saya membayangkan seluruh fans Arsenal menikmati ini. Jelas, ini hasil bagus untuk kami dan kami akan menikmati malam ini," tegasnya.

Gnabry membela Arsenal pada 2012 hingga 2016. Namun, dia kesulitan menembus skuat utama. Gnabry baru kembali menunjukkan permainan terbaik sejak membela Bayern pada 2018. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya