Reputasi 'Theatre of Fear' Santiago Bernabeu yang Tak Lagi Menakutkan

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos
Sumber :
  • Marca

VIVA – Ada masa ketika markas Real Madrid, Santiago Bernabeu, menjadi benteng yang sulit ditembus para lawan mereka di kancah Eropa. 

Breaking News, Toni Kroos Pensiun

Bek legendaris Real Madrid di era 1980-an, Juanito, dengan percaya diri bahkan pernah berkata, '90 menit di Bernabeu terlalu lama buat lawan'.

Legenda Real Madrid lainnya, Jorge Valdano pun menyebut Bernabeu sebagai 'The Theatre of Fear’. Bukti sulitnya Madrid ditaklukkan lawan di Bernabeu.

Sebelum Gabung, Calon Pemain Baru Real Madrid Dilarang Pacar Punya Pasangan di GTA RP

Namun, reputasi angker Bernabeu itu kini tampaknya sudah memudar. Seiring tren buruk El Real dalam beberapa laga terakhir di kandang.

Terbaru, Madrid hanya mampu bermain imbang 2-2 melawan Club Brugge di Bernabeu dalam lanjutan Liga Champions, Rabu dini hari tadi, 2 Oktober 2019.

Ucapan Petinggi Arsenal Bikin Suporter Bisa Tenang

Kandang Real Madrid, Santiago Bernabeu

Dilansir Soccerway, Real Madrid tidak pernah menang di tiga laga terakhir mereka di kandang secara beruntun di ajang Liga Champions.

Sebelumnya, Real Madrid digasak Ajax Amsterdam 1-4 (6 Maret 2019) dan kalah telak 0-3 dari CSKA Moskow (13 Desember 2018).

El Real selanjutnya akan kembali melakoni laga kandang di Liga Champions pada 7 November 2019 dengan menghadapi Galatasaray.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya