Nada Indah Zidane Buat Bomber Ingusan Madrid Usai Bantai Galatasaray

Bintang muda Real Madrid, Rodrygo Goes
Sumber :
  • Uefa.com

VIVA – ?Rodrygo Goes tampil impresif saat mengantar Real Madrid menang telak atas Galatasaray. Menjamu klub elite Turki di Santiago Bernabeu dalam matchday 4 Grup A Liga Champions 2019/2020, Los Blancos menggilas Galatasaray 6-0, Kamis 7 November 2019 dini hari WIB.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Dalam laga ini, tiga gol kemenangan Madrid dicetak oleh Rodrygo. Winger belia asal Brasil ini mampu mencetak dua gol cepat, saat laga baru berjalan tujuh menit. Kemudian, pemain yang baru berusia 18 tahun ini melengkapi catatan hattrick lewat golnya lagi menit 90+3.

Tiga gol kemenangan Madrid lainnya dibuat oleh Sergio Ramos (14), serta catatan brace Karim Benzema (45, 81). 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Usai pertandingan, Zinedine Zidane langsung memberikan pujiannya buat sang bintang muda. Juru taktik La Casa Blanca puas melihat apa yang ditunjukkan oleh eks pemain Santos itu.

Bagi Zidane, Rodrygo punya keunggulan dalam hal intelejensi bermain. Zidane yakin, performa Rodrygo akan semakin menanjak seiring dengan kedewasaannya.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Dia mampu mengambilnya saat punya kesempatan. Kami tahu kualitasnya. Dia melakukan semuanya dengan sangat baik malam ini, ucap Zidane dikutip Uefa.com.

"Rodrygo memiliki segalanya. Yang mungkin menonjol bagi saya adalah kecerdasannya. Dia ingin belajar, dia meningkat, dan dia memperhatikan. Dia akan menjadi lebih kuat secara fisik saat tumbuh dewasa. Permainannya adalah kegembiraan yang murni," katanya.

Meski menang telak, Madrid masih berada di posisi kedua klasemen sementara Grup A Liga Champions 2019/2020. Catatan ini terpaut lima poin dari Paris Saint-Germain (PSG) di peringkat teratas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya