VIDEO: Umpan Ajaib Lukaku Berbuah Gol Spektakuler Martinez

Duet penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez
Sumber :
  • Instagram/@inter

VIVA – Aksi impresif Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez jadi kunci kemenangan Inter Milan saat berhadapan dengan Slavia Praha. Pasukan Antonio Conte menang meyakinkan 3-1 dalam matchday 5 Grup F Liga Champions 2019/2020 di Eden Arena, Kamis 28 November 2019 dini hari WIB.

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Martinez mampu mencetak dua gol kemenangan Inter, setelah memaksimalkan assist Romelu Lukaku. Brace dibukukan bintang berpaspor Argentina ini masing-masing menit 19 dan 88. Sementara itu, Lukaku ikut mencatatkan namanya di papan skor setelah menyumbang satu gol pada menit 81.

Selain gol tersebut, Lukaku, striker anyar Inter berpaspor Belgia itu sebenarnya mampu mencetak dua gol lainnya masing-masing menit 35 dan 90. Sayangnya, dua gol Lukaku itu tidak disahkan wasit setelah melihat tayangan ulang lewat Video Assistant Referee (VAR).

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

Meski demikian, Lukaku membuat umpan ajaib yang mampu dituntaskan lewat sebuah aksi spektakuler Martinez untuk menggandakan keunggulan Inter.

Berawal dari pergerakan eks juru gedor Manchester United ini di sisi kanan, Lukaku kemudian mengirimkan umpan silang dengan kaki kirinya. Efek punggung kaki Lukaku membuat bola melengkung dan melewati satu pemain belakang Slavia.

Waspada 4 Pemain Uzbekistan U-23, Ada yang Lawan Arsenal di Liga Champions

Bola yang melesat tepat di depannya, langsung disambar Martinez dengan sebuah sepakan voli. Saking kerasnya sepakan Martinez yang berjarak sangat dekat dari mulut gawang, membuat kiper Slavia, Ondrej Kolar, hanya bisa terdiam menyaksikan gawangnya bobol.

Video yang diunggah di akun Instagram resmi Liga Champions, terpilih sebagai gol terbaik dalam konten Skill of the Day.

>

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya