Aksi Berkelas Sadio Mane, Minta Maaf Usai Liverpool Depak Salzburg

Striker Liverpool, Sadio Mane, merayakan gol
Sumber :
  • Sky Sports

VIVA – Sadio Mane menjadi salah satu bintang yang membantu Liverpool melaju ke babak 16 besar Liga Champions, usai mengalahkan Red Bull Salzburg, 2-0, Selasa 10 Desember 2019 atau Rabu dini hari WIB. Umpan silang manisnya, mampu menemui Naby Keita dan berujung pada gol pembuka Liverpool.

Lawan Real Madrid, Bayern Munich Waspadai Jude Bellingham

Bermula dari aksi Andy Robertson, Mane mendapatkan umpan manis darinya. Kemudian, Mane melepaskan umpan silang yang matang ke dalam kotak penalti Salzburg.

Keita, dengan mudahnya, mengarahkan bola ke gawang Salzburg. Tak ada ekspresi dari Keita, usai menceploskan bola ke gawang Salzburg.

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Pun, dengan Mane. Wajar, karena keduanya memang berstatus eks pemain Salzburg.

"Selalu menyenangkan bisa kembali ke stadion ini (Red Bull Arena). Sebab, di sinilah karier saya dimulai," kata Mane dilansir BT Sports.

Kata Juergen Klopp, Liverpool Masih Punya Masalah yang Sama

"Bahagia dan bangga rasanya, bisa jadi bagian dari klub ini, dicintai fans. Tapi, saya minta maaf. Ini sepakbola dan kami harus melakukannya," lanjut dia.

Pemain Real Madrid, Vinicius Junior rayakan gol.

Vinicius Junior Bikin Brace, Real Madrid Curi Poin di Markas Bayern Munich

Real Madrid sukses menahan Bayern Munich di kandangnya dengan skor 2-2 pada leg pertama semifinal Liga Champions di Stadion Allianz Arena

img_title
VIVA.co.id
1 Mei 2024