Flamengo Punya Potensi Bikin Malu Liverpool

Pemain Flamengo, Bruno Henrique
Sumber :
  • El Pais

VIVA –  Lawan berat akan dihadapi Flamengo di final Piala Dunia Klub 2019. Juara Copa Libertadoes asal Brasil ini bakal melawan Liverpool di Khalifa International Stadium, Doha, Qatar, Minggu dini hari WIB, 22 Desember 2019.

Kata Juergen Klopp, Liverpool Masih Punya Masalah yang Sama

Di atas kertas, Liverpool lebih diunggulkan untuk menjadi juara. Namun, hal berbeda justru diungkapkan mantan pemain Flamengo dan Timnas Brasil, Julio Cesar dan Bebeto.

"Flamengo memiliki peluang menjadi juara. Mereka sangat percaya diri dan akan menghadapi Liverpool, tim yang hebat, seperti yang kita tahu," kata Cesar dilansir Soccerway.

Liverpool Tertahan, Perburuan Gelar Sisakan Arsenal dan Man City?

"Tapi, Flamengo menunjukkan semua syarat untuk memenangkan pertandingan ini. Flamengo menunjukkan sepakbola yang luar biasa tahun ini," lanjut eks kiper Inter Milan ini.

Hal serupa diungkapkan Bebeto. Apalagi, Liverpool adalah lawan yang mereka taklukkan saat menjadi juara Piala Intercontinental 1981. Saat itu, Flamengo menang 3-0 di National Stadium, Tokyo.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

"Saya sangat senang melihat Flamengo untuk kali pertama sejak 38 tahun lalu, berjuang memperebutkan gelar juara dunia kedua," ucap Bebeto.

"Saya harap semuanya berjalan dengan baik dan kami bisa juara. Ini sangat penting, tak hanya untuk fans Flamengo, tapi juga untuk rakyat Brasil," tegasnya.

Mohamed Salah jebol gawang Crystal Palace

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Mohamed Salah dan Juergen Klopp ribut di tepi lapangan saat Liverpool melawat ke London Stadium, markas West Ham United, Sabtu malam WIB 27 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024