Robinho Tiba di Santos Pakai Helikopter

VIVAnews - Robinho kini telah kembali ke bekas klubnya di Brasil, Santos. Pemain yang dipinjam dari Manchester City ini disambut bak pahlawan di bekas klubnya itu.

Perlakuan istimewa diperoleh Robinho di klub pertamanya itu. Buktinya, Robinho mendarat di Grand Style Santos dengan sebuah helikopeter.

Presiden Santos Luis Alvaro de Oliveira Ribeiro mengatakan, klub memang menyiapkan kejutan untuk Robinho saat mendarat di Stadiun Vila Belmiro. Robinho bergabung dengan Santos setelah penyerang Brasil itu menonton band Charlie Brown Jr.

"Dia (Robinho) akan tiba dengan helikopter di Grand Style. Kami akan membuat pesta bagi Robinho yang tidak terlupakan baginya," kata Ribeiro seperti dilansir dari Imscouting, Minggu 31 Januari 2010.

Robinho tiba di Santos pada hari Sabtu 30 Januari 2010. Kedatangan Robinho setelah Santos mengalahkan FC Oeste 2-0. Setibanya di Santos, Robinho bertemu dengan teman-teman barunya. Selain itu, Robinho juga langsung menjelani tes kesehatan.

Menurut rencana, Robinho akan membela Santos yhingga 5 Agustus 2010 mendatang. Sang manajer The Citizens Roberto Mancini merelakan Robinho dipinjamkan karena striker mungil ini ingin selalu tampil untuk Piala Dunia.

Terpopuler: Ini yang Terjadi Jika Wanita Konsumsi Viagra, Waktu Tidur Bisa Pengaruhi Kondisi Mental
Pemain Timnas Indonesia U-23

Top Trending: Jerome Polin Jadi Sasaran Netizen hingga Imam Masjidil Haram Cari Kuliner Indomie

Artikel mengenai Viral! Imam Masjidil Haram Syekh Sudais Cari Indomie di Stand Kuliner Mahasiswa Indonesia berada di posisi terpopuler pertama pada kanal trending

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024