Oktober Timnas Inggris Lakoni Pertandingan Uji Coba Lawan Wales

Timnas Inggris
Sumber :
  • Twitter: @UEFAEURO

VIVA – Timnas Inggris berencana menggelar pertandingan persahabatan. Rencananya The Three Lions akan menghadapi Wales di Stadion Wembley, 8 Oktober mendatang. 

Sejarah Tercipta Thomas Cup dan Uber Cup, Sempat Tertunda Gegara Perang Dunia II

Dikutip dari BBC, laga uji coba kali ini akan berbeda dari pertandingan-pertandingan internasional sebelumnya. Laga akan digelar tanpa penonton, sesuai dengan protokol virus corona COVID-19. 

Kedua negara terakhir bertemu pada Piala Eropa 2016 lalu. Ketika itu, Inggris berhasil menang 2-1, lewat gol injury time dari Daniel Sturridge. 

Range Rover EV Siap Meluncur, Fitur Berlimpah untuk Semua Medan Jalan

Inggris akan memberikan penghormatan kepada mantan pemain yang telah meninggal dalam 12 bulan terakhir. Mereka adalah pemenang Piala Dunia 1966 Jack Charlton, Martin Peters, Norman Hunter dan Peter Bonetti. 

Winger Timnas Inggris, Raheem Sterling (kiri), merayakan gol

5 Negara Pemegang Hak Veto di PBB, Keputusan Internasional Ada di Tangan Mereka

Pertandingan Oktober mendatang, digelar sebulan setelah dimulainya musim baru Nations League musim 2020/2021. Inggris akan bertemu, Islandia dan Denmark

Sedangkan Wales akan bertemu Finlandia dan Bulgaria pada awal September. Setelah uji coba dengan Wales, Inggris akan kembali bermain di Nations League pada 11 dan 14 Oktoer. 

Termasuk juga Wales, yang akan bertemu Republik Irlandia dan Bulagaria. Sedangkan Inggris melawan Belgia dan Denmark.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya