ManCity Vs Madrid di Liga Champions Terancam Usai Diaz Positif Corona

Penyerang Real Madrid, Mariano Diaz.
Sumber :
  • instagram.com/marianodiazmejia/

VIVA – Kabar mengejutkan datang dari pemain Real Madrid, Mariano Diaz, yang diketahui terinfeksi virus corona COVID-19. Tentunya, dengan kondisi itu, duel Manchester City kontra Madrid di leg 2 babak 16 besar Liga Champions, yang berlangsung 10 hari lagi, terancam.

Vinicius Junior Bikin Brace, Real Madrid Curi Poin di Markas Bayern Munich

Ada kekhawatiran duel batal digelar. Namun, pada akhirnya ketakutan itu belum terbukti.

Pertandingan sementara ini masih digelar sesuai jadwal, 7 Agustus 2020. UEFA belum mengambil langkah strategis, setelah mendapatkan laporan dari manajemen Madrid soal seberapa jauh kontak Diaz dengan para pemain Madrid. Begitu laporan Daily Mirror.

Lawan Real Madrid, Bayern Munich Waspadai Jude Bellingham

Ternyata, usai kembali dari berlibur, Diaz sama sekali tak melakukan kontak fisik dengan pemain Madrid lainnya. Saat ini, Diaz juga sudah melakukan isolasi mandiri dan dipastikan tak bermain di laga kontra ManCity.

Hanya saja, manajemen Madrid tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menggelar tes untuk seluruh pemainnya. Tes kepada para pemain Madrid, akan digelar dalam beberapa hari ke depan.

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Kalau ada lagi pemain Madrid yang dipastikan positif virus corona, baru pertandingan leg 2 tersebut berada di bawah ancaman.
Pertandingan Real Madrid vs Manchester City

Pun, pemerintah Inggris masih belum bicara lebih lanjut, terkait kondisi ini. Spanyol pada dasarnya masuk ke dalam negara yang masuk dalam aturan karantina pemerintah Inggris, karena angka penularan virus corona yang tinggi.

Skuad Los Blancos berada dalam pengecualian karena merupakan tim sepakbola profesional. Namun, dengan situasi ini, bukan tak mungkin aturan itu ditegakkan dan bisa mengancam duel kontra ManCity.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya