Tega, Pemain Bayern Senang Melihat Messi Mirip Ayam Sayur

Megabintang Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • twitter.com/433

VIVA – Tertawa di atas penderitaan orang lain. Itulah yang dirasakan gelandang Bayern Munich, Leon Goretzka saat ini. Goretzka bahagia bisa melihat Messi tertunduk lesu bagai ayam sayur di perempatfinal Liga Champions.

Xavi Hernandez Beber Alasan Bertahan di Barcelona

Bayern menghabisi Barcelona dengan skor 8-2. Skor ini menjadi laga terburuk Blaugrana sejak 74 tahun terakhir. Bayern pun berhak lolos ke semifinal dan akan berhadapan dengan pemenangan laga Manchester City vs Lyon.

Hancur leburnya Barcelona tak lepas dari kegagalan Messi keluar dari penjagaan pemain Bayern. Tak seperti laga-laga sebelumnya, Messi tampil buruk setelah hanya melepaskan dua tembakan tepat sasaran, 26 umpan akurat, dan tiga dribble sukses.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Sepanjang pertandingan, Messi pun tertunduk lesu. Berulang kali dia termenung sembali mengusap keringat di rambut dan keningnya. Kemuraman Messi sampai di ruang ganti.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Megabintang Argentina itu tertangkap kamera duduk dan terdiam.Tatapannya kosong. Messi terlihat sangat syok dengan kekalahan telak yang dialami Barca.

Momen inilah yang sangat disukai Goretzka. Dia sama sekali tak iba melihat kondisi pemegang enam gelar Ballon d'Or itu. Tidak, tidak menyakitkan, justru sebenarnya menyenangkan," kata Goretzka, dikutip Skysport.

"Kami sangat percaya diri, namun seperti yang baru saja kami katakan di ruang ganti, kami telah mengambil langkah pertama dari tiga langkah," sambungnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Thomas Mueller. Penyerang 30 tahun itu tak menyangka timnya bisa menghabisi Messi dan Barcelona secara telak. 

“Jujur saja, saya benar-benar tidak menyangka bahwa kami bisa menang besar melawan tim seperti Barcelona,” ucap Mueller.

Baca Juga:

Mengerikan, Messi Diteror Usai Barcelona Dibantai Bayern Munich
Menyeramkan, Pukulan Mike Tyson Bisa Kirim Roy Jones ke Akhirat
9 Fakta Mengerikan Bayern Munich Setelah Hancurkan Barcelona

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya