Top Score Liga Champions: Mustahil Bisa Kejar Lewandowski

Striker Bayern Munich, Robert Lewandowski
Sumber :
  • twitter.com/FCBayernEN

VIVA – Bomber Bayern Munich, Robert Lewandowski punya peluang besar untuk menyegel gelar top scorer Liga Champions musim 2019/2020. Itu karena torehan golnya sulit disalip oleh pesaing-pesaing terdekatnya. 

Dapat Kuota Tambahan, Serie A dan Bundesliga Kirim 5 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

Die Roten baru saja menyegel tiket final Liga Champions usai mengalahkan Olympique Lyon pada Kamis dini hari WIB 20 Agustus 2020. Di laga tersebut Bayern menang dengan skor telak 3-0. 

Lewandowski sendiri berkontribusi menyumbang satu gol. Dengan tambahan tersebut, bomber asal Polandia ini makin nyaman di puncak raihan top scor. 

Klasemen LaLiga: Real Madrid Juara, Girona Lolos ke Liga Champions

Total, dia sudah menciptakan 15 gol. Dia meninggalkan pesaing terdekatnya Erling Braut Haaland (Borussia Dortmund) dengan 10 gol. 

Haaland dipastikan tidak bisa menambah gol karena klubnya sudah lebih dulu gugur. Hanya ada rekan satu timnya Serge Gnabry yang masih punya kesempatan menyalip Lewandowski. 

16 Klub Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan, Siap-siap dengan Format Baru!

Tapi itu pun sangat sulit sebab dengan raihan 9 gol dan menyisahkan satu laga lagi, peluang Gnabry terbilang mustahil. Berikut daftar top score Liga Champions sejaun ini?

15 gol: Robert Lewandowski (Bayern Munchen)

10 gol: Erling Braut Haaland (Borussia Dortmund)

9 gol: Serge Gnabry (Bayern Munchen)

6 gol: Gabriel Jesus (Man City), Raheem Sterling (Man City), Dries Mertens (Napoli), Harry Kane (Tottenham Hotspur), Memphis Depay (Lyon)

5 gol: Kylian Mbappe (PSG), Luis Suarez (Barcelona), Son Heung-min (Tottenham), Karim Benzema (Real Madrid), Lautaro Martinez (Inter Milan), Mauro Icardi (PSG), Josip Ilicic (Atalanta).

Baca juga: 

Kapan Final Liga Champions PSG Vs Bayern Digelar?

Ronaldo Bisa Ketar-ketir Setelah Bayern ke Final Liga Champions

Fakta Mengerikan Bayern Munich Setelah Hancurkan Lyon

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya